Pengaruh Media Baca Digital terhadap Pendidikan Masyarakat

Saat ini kita bisa melihat banyaknya aplikasi yang ditawarkan sebagai aplikasi baca buku atau majalah digital, baik di Google Play maupun Apps Store. Dengan aplikasi ini, kini kita tidak lagi membutuhkan majalah, Koran maupun buku secara fisik, melainkan kita kini bisa membaca senyaman dan serupa dengan memegang buku fisik, lewat tablet seperti IPAD dan SAMSUNG TAB, maupun tab lainnya.

Namun apakah membaca pada buku fisik ( analog ) dapat digantikan dengan membaca buku secara digital ?. Kita bisa menemukan masih banyak kalangan masyarakat yang lebih menyukai dan mendukung membaca secara analog dibandingkan secara digital. Perkembangan teknologi digital jelas memberikan manfaat dari sisi ekonomis, selain hemat secara uang juga hemat secara ruang. Dan bila dipandang dari sisi lingkungan, membaca buku digital tentu saja lebih ramah lingkungan dibandingkan membaca buku yang masih terbuat dari kertas.

Silahkan download dan baca selengkapnya di : http://adf.ly/1I5ppE

untuk karya tulis lainnya bisa kunjungi Academia.edu Eddy Yansen.

Share on Google+Share on FacebookShare on LinkedInTweet about this on Twitter
0

Leave Comment

0 Comments

Leave Reply

Do you want to write something?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>